Select Menu

Ads

Lorem 1

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Proposal Pengadaan Mobiler SDN Sawo Dukun Gresik

Dalam rangka mewujudkan tujuan pendidikan secara maksimal maka diperlukan proses pembelajaran yang kondusif dengan melibatkan semua komponen pembelajaran secara optimal. Salah satu komponen penting yang menjadikan proses pembelajaran menjadi lancar dan kondusif adalah tersedianya sarana pembelajaran yang memadai.

Sarana pembelajaran merupakan sarana yang sangat diperlukan untuk menciptakan suasana dan rasa belajar bagi para siswa. Keberadaanya membawa dampak yang lebih luas, seperti, rasa aman, rasa memiliki, ketenangan dan hal-hal positif lainya.

SD Negeri Sawo sebagai salah satu sekolah dasar di kecamatan Dukun sangat merasakan betapa pentingnya keberadaan sarana pembelajaran kelas sebagai salah satu unsur penentu keberhasilan proses pembelajaran. Sekolah yang memiliki 119 siswa yang terbagi dalam 6 kelas (rombongan belajar) dan 2 orang guru PNS dan 5 orang guru tidak tetap (GTT), saat ini sekolah memiliki 60 meja belajar (16 masih layak pakai, 20 rusak ringan dan 24 rusak berat) dan memiliki 80 buah kursi (22 masih layak pakai, 20 rusak ringan dan 38 rusak berat), 6 buah lemari kelas, 1 lemari kantor, 2 buah lemari panjang dan 3 unit komputer untuk pelaksanaan administrasi sekolah.

Bertolak dari pemikiran diatas, maka SDN Sawo menganggap bahwa pengadaan sarana pembelajaran adalah hal yang sangat penting dan mendesak untuk diwujudkan. Untuk itulah kami mengajukan PROPOSAL PENGADAAN PERALATAN MOBILER untuk meningkatkan kualitas anak didik kita dan terciptanya suasana belajar yang kondusif.

Silahkan Klik link di bawah ini untuk melihat proposal lengkapnya!


About Pustaka Aslikan

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar